Strategi Komunikasi Pariwisata: Menggali Potensi Pariwisata dengan Pemahaman yang Mendalam

Strategi Komunikasi Pariwisata: Menggali Potensi Pariwisata dengan Pemahaman yang Mendalam

Strategi Komunikasi Pariwisata: Menggali Potensi Pariwisata dengan Pemahaman yang Mendalam

  • I SUBJECT INFORMATION 
  • KODE MK  :KII4A4
  • MATA KULIAH:KOMUNIKASI PARIWISATA 
  • PROGRAM : ILMU KOMUNIKASI  
  • FAKULTAS :KOMUNIKASI DAN BISNIS 
  • CONCENTRATION : MARKETING COMMUNICATIONS 
    II. PROFILE AND SUBJECT HISTORY Subjek ini terintegrasi dengan subjek lain seperti Komunikasi Pemasaran Terpadu, Komunikasi Merek, Subjek yang terkait dengan alat komunikasi dan Keterlibatan Media Sosial
    III. RELEVANCE AND URGENCY 
    Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh mahasiswa siswa dalam mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran. IV. SUBJECT INTEGRATION Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh siswa untuk mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran.  
    V. COURSE LEARNING OUTCOME 

    VI.ASSESMENT 
    VI.BEST PRACTICE TRICK AND TIPS 
    Untuk lulus subjek ini Anda dapat memperhatikan:1. Memahami pengetahuan dasar Komunikasi Pemasaran 
    2. Memahami cara membuat pesan dan menggunakan media 
    IX. CERTIFICATIONS X.REFERENCESBlanchard, O. (2011). Social Media ROI. Managing and Measuring Social Media Effort in Your Organization. Boston: Pearson Education ,Inc.Green, J. (2014). How To Rank in Youtube. James Green Copyright.Hootsuite. (2019). Social Media Trend 2019.Looy, A. Van. (2016). Social Media Management. Technologies and Strategies for Creating Business Value. Switzerland: Springer.

  • PERTEMUAN 1. Pemahaman dasar tentang komunikasi pariwisata dalam lingkup Komunikasi Peamasaran
    Pada pertemuan ini mahasiwa akan memahami tentang konsep dari komunikasi pariwisata yang akan diterapkan pada kegiatan komunikasi pemasaran.



    COURSE LEARNING OUTCOME  PERTEMUAN  01:
    Mahasiswa mampu memahami travel dan tourism sebagai disiplin ilmu
  • PERTEMUAN 2. Tuntutan dari sector parisiata sebagai dasar untuk melakukan tindakan komunikasiThailand: fourth-most-profitable global tourism destination - Retail in Asia
  • PERTEMUAN 3.Mengenal Motivasi Untuk melakukan pariwisataFlores Tourism Destination - The Bali Channel

Tinggalkan Balasan

Secret Link