Strategi Komunikasi Pariwisata: Menggali Potensi Pariwisata dengan Pemahaman yang Mendalam
I SUBJECT INFORMATION
KODE MK :KII4A4
MATA KULIAH:KOMUNIKASI PARIWISATA
PROGRAM : ILMU KOMUNIKASI
FAKULTAS :KOMUNIKASI DAN BISNIS
CONCENTRATION : MARKETING COMMUNICATIONS II. PROFILE AND SUBJECT HISTORY Subjek ini terintegrasi dengan subjek lain seperti Komunikasi Pemasaran Terpadu, Komunikasi Merek, Subjek yang terkait dengan alat komunikasi dan Keterlibatan Media Sosial III. RELEVANCE AND URGENCY Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh mahasiswa siswa dalam mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran. IV. SUBJECT INTEGRATION Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh siswa untuk mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran. V. COURSE LEARNING OUTCOME
VI.ASSESMENT VI.BEST PRACTICE TRICK AND TIPS Untuk lulus subjek ini Anda dapat memperhatikan:1. Memahami pengetahuan dasar Komunikasi Pemasaran 2. Memahami cara membuat pesan dan menggunakan media IX. CERTIFICATIONS X.REFERENCESBlanchard, O. (2011). Social Media ROI. Managing and Measuring Social Media Effort in Your Organization. Boston: Pearson Education ,Inc.Green, J. (2014). How To Rank in Youtube. James Green Copyright.Hootsuite. (2019). Social Media Trend 2019.Looy, A. Van. (2016). Social Media Management. Technologies and Strategies for Creating Business Value. Switzerland: Springer.
Tinggalkan Balasan