Price marketing mix

Course Content
POKOK BAHASAN 8. PRODUK DAN STRATEGI MERK
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 8E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Produk dan Strategi MerkProductCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Definisi Produk dan Customer Value Hierarchy Mahasiswa dapat memahami Hierarki Produk Mahasiswa dapat memahami Bauran Produk Mahasiswa dapat memahami Definisi, Tujuan dan Strategi Merk Mahasiswa dapat memahami Jasa dan Karakteristik Jasa MATERI PEMBELAJARANDefinisi Produk dan Customer Value Hierarchy Hierarki Produk Bauran Produk Definisi, Tujuan dan Strategi Merk Jasa dan Karakteristik Jasa
0/22
POKOK BAHASAN 9. STRATEGI HARGA
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 9E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Strategi HargaPricingCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Price VS Value Mahasiswa dapat memahami Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penetapan Harga Mahasiswa dapat memahami Langkah-langkah Penetapan Harga Mahasiswa dapat memahami Tujuan Penetapan Harga Mahasiswa dapat memahami penentuan demand dan biaya MATERI PEMBELAJARANPrice VS Value Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penetapan Harga Langkah-langkah Penetapan Harga Tujuan Penetapan Harga Penentuan demand dan biaya
0/22
POKOK BAHASAN 10. PENENTUAN HARGA PRODUK
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 10E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Penentuan Harga ProdukPriceCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Metode-metode Penetapan Harga Mahasiswa dapat memahami Harga Berbasis Permintaan Mahasiswa dapat memahami Harga Berbasis Persaingan Mahasiswa dapat memahami Harga Berbasis Biaya Mahasiswa dapat memahami Harga Berbasis Laba Memahami Strategi Penyesuaian Harga MATERI PEMBELAJARANMetode-metode Penetapan Harga Harga Berbasis Permintaan Harga Berbasis Persaingan Harga Berbasis Biaya Harga Berbasis Laba Strategi Penyesuaian Harga
0/22
Strategi Sukses Pemasaran: Fokus pada Produk, Merk, Harga, dan Penentuan Harga