Pengukuran Efektivitas Iklan
Pokok Bahasan 10: Strategi Kreatif Iklan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 10E - Learning Strategi Kreatif IklanCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Proses Kreatif
Mahasiswa dapat memahami Daya Tarik Informatif
Mahasiswa dapat memahami Daya Tarik Emosional & Gabungan
Mahasiswa dapat memahami Eksekusi Kreatif (I)
Mahasiswa dapat memahami Eksekusi Kreatif (2)
Mahasiswa dapat memahami Taktik Kreatif Iklan Media Cetak
Mahasiswa dapat memahami Taktik Kreatif Iklan Media TelevisiMATERI PEMBELAJARANProses Kreatif
Daya Tarik Informatif
Daya Tarik Emosional & Gabungan
Eksekusi Kreatif (1)
Eksekusi Kreatif (2)
Taktik Kreatif Iklan Media Cetak
Taktik Kreatif Iklan Media Televisi
0/14
Pokok Bahasan 11: Iklan Layanan Masyarakat dan Etika Periklanan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 11E - Learning Iklan Layanan Masyarakat dan Etika PeriklananHasil gambar untuk iklan layanan masyarakatCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami konsep iklan layanan masyarakat
Mahasiswa dapat memahami karakteristik iklan layanan masyarakat
Mahasiswa dapat memahami langkah-langkah dalam menciptakan iklan layanan masyarakat
Mahasiswa dapat memahami konsep etika periklanan
Mahasiswa dapat memahami tata krama isi iklan
Mahasiswa dapat memahami tata krama ragam dan pemeran iklan
Mahasiswa dapat memahami tata krama wahana iklanMATERI PEMBELAJARANKonsep Iklan Layanan Masyarakat
Karakteristik Iklan Layanan Masyarakat
Langkah-langkah dalam Menciptakan Iklan Layanan Masyarakat
Konsep Etika Periklanan
Tata Krama Isi Iklan
Tata Krama Ragam dan Pemeran Iklan
Tata Krama Wahana Iklan
0/15
Pokok Bahasan 12: Pengukuran Efektivitas Iklan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 12E - Learning Pengukuran Efektivitas IklanCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami iklan yang efektif
Mahasiswa dapat memahami Evaluasi Dampak Iklan
Mahasiswa dapat memahami EPIC Model
Mahasiswa dapat memahami perhitungan EPIC Model
Mahasiswa dapat memahami Direct Rating Method (DRM)
Mahasiswa dapat memahami Customer Response Index (CRI)
Mahasiswa dapat memahami Customer Decision Model (CDM)MATERI PEMBELAJARANIklan yang efektif
Evaluasi dampak iklan
EPIC Model
Perhitungan EPIC Model
Direct Rating Method (DRM)
Customer Response Index (CRI)
Customer Decision Model (CDM)
0/15