Course Content
Pokok Bahasan 10: Strategi Kreatif Iklan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 10E - Learning Strategi Kreatif IklanCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Proses Kreatif Mahasiswa dapat memahami Daya Tarik Informatif Mahasiswa dapat memahami Daya Tarik Emosional & Gabungan Mahasiswa dapat memahami Eksekusi Kreatif (I) Mahasiswa dapat memahami Eksekusi Kreatif (2) Mahasiswa dapat memahami Taktik Kreatif Iklan Media Cetak Mahasiswa dapat memahami Taktik Kreatif Iklan Media TelevisiMATERI PEMBELAJARANProses Kreatif Daya Tarik Informatif Daya Tarik Emosional & Gabungan Eksekusi Kreatif (1) Eksekusi Kreatif (2) Taktik Kreatif Iklan Media Cetak Taktik Kreatif Iklan Media Televisi
0/14
Pokok Bahasan 11: Iklan Layanan Masyarakat dan Etika Periklanan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 11E - Learning Iklan Layanan Masyarakat dan Etika PeriklananHasil gambar untuk iklan layanan masyarakatCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami konsep iklan layanan masyarakat Mahasiswa dapat memahami karakteristik iklan layanan masyarakat Mahasiswa dapat memahami langkah-langkah dalam menciptakan iklan layanan masyarakat Mahasiswa dapat memahami konsep etika periklanan Mahasiswa dapat memahami tata krama isi iklan Mahasiswa dapat memahami tata krama ragam dan pemeran iklan Mahasiswa dapat memahami tata krama wahana iklanMATERI PEMBELAJARANKonsep Iklan Layanan Masyarakat Karakteristik Iklan Layanan Masyarakat Langkah-langkah dalam Menciptakan Iklan Layanan Masyarakat Konsep Etika Periklanan Tata Krama Isi Iklan Tata Krama Ragam dan Pemeran Iklan Tata Krama Wahana Iklan
0/15
Pokok Bahasan 12: Pengukuran Efektivitas Iklan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 12E - Learning Pengukuran Efektivitas IklanCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami iklan yang efektif Mahasiswa dapat memahami Evaluasi Dampak Iklan Mahasiswa dapat memahami EPIC Model Mahasiswa dapat memahami perhitungan EPIC Model Mahasiswa dapat memahami Direct Rating Method (DRM) Mahasiswa dapat memahami Customer Response Index (CRI) Mahasiswa dapat memahami Customer Decision Model (CDM)MATERI PEMBELAJARANIklan yang efektif Evaluasi dampak iklan EPIC Model Perhitungan EPIC Model Direct Rating Method (DRM) Customer Response Index (CRI) Customer Decision Model (CDM)
0/15
Kreativitas, Etika, dan Pengukuran: Mendalami Strategi Periklanan yang Efektif dan Bertanggung Jawab

    Strategi Kreatif Iklan

    Modul 10_Strategi Kreatif Iklan