10 IKLAN PALING KONTROVESI DAN MELANGGAR ETIKA DI INDONESIA

Course Content
Pokok Bahasan 7: Manajemen Periklanan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 7E - Learning Manajemen PeriklananCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami keputusan utama dalam pengembangan iklan Mahasiswa dapat memahami tujuan iklan Mahasiswa dapat memahami anggaran iklan Mahasiswa dapat memahami pesan iklan Mahasiswa dapat memahami media iklan Mahasiswa dapat memahami pengukuran iklan dilihat dari tingkat penjualan Mahasiswa dapat memahami pengukuran iklan dilihat dari efektivitas iklanMATERI PEMBELAJARANKeputusan utama dalam pengembangan iklan Tujuan iklan Anggaran iklan Pesan iklan Media iklan Pengukuran iklan dilihat dari tingkat penjualan Pengukuran iklan dilihat dari efektivitas iklan
0/14
Pokok Bahasan 8: Media Periklanan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 8E - Learning Media Periklanan CAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami perencanaan media Mahasiswa dapat memahami iklan pada media cetak (majalah) Mahasiswa dapat memahami iklan pada media cetak (koran) Mahasiswa dapat memahami iklan pada media radio Mahasiswa dapat memahami iklan pada media televisi Mahasiswa dapat memahami iklan pada media internet Mahasiswa dapat memahami keunguulan dan kelemahan iklan pada media internetMATERI PEMBELAJARANPerencanaan media Iklan pada media cetak (majalah) Iklan pada media cetak (koran) Iklan pada media radio Iklan pada media televisi Iklan pada media internet Keunggulan dan kelemahan iklan pada media internet
0/14
Pokok Bahasan 9: Perusahaan Periklanan
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 9E - Learning Perusahaan PeriklananCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Ruang Lingkup Perusahaan Periklanan Mahasiswa dapat memahami Peserta IMC Mahasiswa dapat memahami Departemen Iklan dan Promosi Mahasiswa dapat memahami Perusahaan Iklan Mahasiswa dapat memahami Kompensasi Perusahaan Iklan Mahasiswa dapat memahami Evaluasi Perusahaan Iklan Mahasiswa dapat memahami Perusahaan Jasa KhususMATERI PEMBELAJARANRuang lingkup perusahaan periklanan Peserta IMC Departemen Iklan dan promosi Perusahaan iklan Kompensasi perusahaan iklan Evaluasi perusahaan iklan Perusahaan jasa khusus
0/14
Manajemen Periklanan dan Pemasaran: Media Periklanan, Perusahaan Periklanan, dan Strategi Efektif
    Secret Link